Jumat, 01 November 2013

Taman Rumah Sederhana Menawan

Taman Rumah  Sederhana. Memiliki rumah asri dan hijau merupakan dambaan setiap pemilik rumah, selain karena sejuk kesan asri dan hijau membuat desain rumah tampak semakin indah dipandang, salah satu unsur yang paling penting dalam menciptakan keasrian adalah taman rumah.

Membuat taman di halaman rumah anda bukan hal yang terlalu sulit, bahkan bisa dibilang menyenangkan, anda bisa mendesain taman rumah sederhana untuk menambah kesan asri halaman rumah anda, dengan adanya taman yang tertata rapi rumah anda akan terlihat lebih menawan.

Dengan menanami halaman anda dengan rumput gajah mini atau rumput jepang bisa membuat halaman terkesan hijau dan rapi, di kombinasi dengan tanaman lain sesuai selera anda tentu taman rumah sederhana anda akan menarik mata siapapun yang melihatnya.

Berikut beberapa contoh taman rumah sederhana dari Desain Rumah Minimalis untuk menambah ide dan inspirasi anda mendesain taman rumah sederhana.

Gambar Taman Rumah Sederhana 







Demikian beberapa contoh desain taman rumah sederhana, semoga bisa menambah ide dan inspirasi anda dalam mendesain dan menata taman rumah anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar