Jumat, 15 November 2013

Rumah Idaman Inspiratif

Rumah sebagai sebuah barang primer sudah pasti menjadi kebutuhan setiap manusia, jika kita kembali ke konsep kebutuhan primer, skunder dan tersier, rumah menempati posisi di kebutuhan barang primer selain pangan dan sandang.

Rumah idaman setiap keluarga dengan keluarga yang lain tentu saja akan berbeda-beda, baik masalah selera maupun tingkat ekonomi, meskipun kriteria rumah idaman sangat luas, akhir-akhir ini desain rumah yang diminati konsumen sangat mengerucut kepada desain minimalis yang menjadi trend hampir satu dekade terakhir.

Rumah minimalis dengan desain yang simpel dan elegan, serta sangat kuat memancarkan kesan modern memang menjadi daya tarik yang sangat kuat, sangat wajar jika rumah minimalis menjadi rumah idaman sebagian besar masyarakat. Berikut beberapa contoh desain rumah idaman.

Gambar Rumah Idaman




Demikian beberapa contoh desain rumah idaman, semoga menambah inspirasi anda menemukan rumah idaman anda, anda juga bisa membaca artikel lain seperti Taman Rumah Sederhana Menawan di Desain Rumah Minimalis.

1 komentar: